lppmuinjember@gmail.com 085204552324

Jemput Perbaikan Kinerja, LP2M Terima Audit SPI Semester Pertama Tahun 2024

Home >Berita >Jemput Perbaikan Kinerja, LP2M Terima Audit SPI Semester Pertama Tahun 2024
Diposting : Kamis, 07 Mar 2024, 11:51:55 | Dilihat : 90 kali
Jemput Perbaikan Kinerja, LP2M Terima Audit SPI Semester Pertama Tahun 2024


Kamis 7 Maret 2024 bertempat di AULA LP2M UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, Satuan pengawas Internal lakukan Audit Internal. Dr.Zainal Abidin, M.Si selaku ketua LP2M menyambut hangat penuh semangat kehadiran SPI di LP2M.beliau melaporkan bahwa kegiatan-kegiatan LP2M tidak sepenuhnya terealisasi karena ada satu dan lain hal meskipun sudah dirancang secara sistemik. ”mohon izin ibu SPI ini beberapa dokemen-Dokumen ada yang sudah dibendel ada yang belum, yang belum harapan kami ada catatan-catatan dari SPI”, ungkapnya. Lebih lanjut ketua LP2M berharap banyak masukan, saran-saran untuk perbaikan kinerja pada tahun 2024 sampai tahun 2027 mendatang. Hadir dalam audit itu Ketua SPI, Sekretaris dan empat orang pool auditor, sekretaris LP2M, kepala pusat penelitian, kepala pusat pesantren, kepala pusat moderasi, kepala pusat studi gender dan anak, serta staf LP2M.

Dr. Retna Anggita Ningsih, SE, MM. selaku kepala SPI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran SPI untuk melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan tahun 2023 yang sifatnya pendampingan untuk perbaikan, hasil dari monev nanti akan disampaikan di sesi ekspose bersama pimpinan. Selanjutnya ketua SPI menugaskan tim kerja untuk fokus pada audit di tiga bidang yaitu bidang kinerja dengan pool auditor Dr. M. Hamdi dan Ravika Mutiara Savitrah, S.E., M.S.Ak., bidang keuangan dengan auditor ibu Ari Faizatisyam Putra Nusantara, S.E., Ak., M.P dan Denari Dhahana Edtiyarsih S.A, M.A dan bidang yang lain seperti SOP, SK dan lain-lain oleh ketua SPI sendiri dan di bantu oleh Ahmad Faris WijDAN, S.H., M.H.. 

Tepat jam 9.45 WIB proses audit dimulai dengan memeriksa beberapa dokumen dan wawancara langsung pada penanggungjawab masing-masing bidang.terlihat sibuk dan penuh tanggungjawab melihat beberapa tim kerja LP2M yang memberikan beberapa bukti-bukti yang diminta oleh auditor.disela-sela pemerikasaan ketua LP2M meminta fatwa pada ketua SPI terkait dengan kegiatan-kegiatan yang menggunakan SPPD di dalam kota. Forum audit ini juga digunakan sebagai forum konsultasi untuk kegiatan-kegiatan yang masih ambigu sehingga dengan fatwa SPI, kegiatan LP2M bisa langsung  tancap gas.Terakhir pendampingan dan monitoring dari SPI secara informal disampaikan secara garis besar kepada tim kerja LP2M sebagai catatan revisi perbaikan, kegiatan Monitoring dan evaluasi SPI berlangsung sekitar 1 jam 30 menit yang berakhir pada jam  11:07 WIB.(Dsk)
 

Berita Terbaru

Hadirkan Reviewer dari Tujuh Provinsi, Rektor: Mereka Memberikan Horizon Baru tentang Penelitian yang Berkualitas
19 Apr 2024By oprlppm
Dorong Publikasi Dosen, UIN KHAS Jember Siapkan Insentif Publikasi Artikel Jurnal Internasional Bereputasi
05 Apr 2024By oprlppm
Terima Juknis Kemarin, LP2M Langsung Sosialisasikan Pendaftaran Bantuan Pengabdian Tahun 2024
05 Apr 2024By oprlppm

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;